Dikirim oleh : Anika
Pada : 07-12-2017

Pertanyaan:
Salam semua,
Jadi begini saya cuma pengen curhat kalo saya mengalami cinta bertepuk sebelah tangan 😢😢
Dan sampai sekarang saya belum bisa melupakannya, sampai ngebatin juga, sedih deh klo inget kenangan² yang indah dlu pas diinget sekarang malah jadi nambah sedih. Tolong bantuannya ya..
Sebelumnya terimakasih:)

Salam


Jawaban:
Satu yang harus anda ingat "the one who can help you is yourself".
Bertepuk sebelah tangan terjadi karena ekspektasi perasaan anda terhadap dia yang terlalu besar atau bisa saja anda tertipu dengan sikap dia yang baik. Wajarlah dalam memiliki sebuah hubungan agar anda tidak sakit hati.
Saran saya, sibukan diri anda dengan hal-hal yang bermanfaat yaitu seperti les bahasa atau les memperdalam skill komputer. Pergilah dengan sahabat atau keluarga anda agar pikiran anda menjadi segar. Berusahalah untuk tidak mendengarkan musik sedih atau melihat kembali foto kenangan. Berkomitmen terhadap diri anda sendiri bahwa anda mau berubah. Yakinlah bahwa bersedih hanya membuang waktu yang seharusnya bisa anda manfaatkan untuk mempercantik diri.
Terakhir apabila cara diatas tidak ampuh maka terimalah rasa sakit tersebut dengan lapang dada, suatu saat apabila anda telah mendapatkan cinta sejati, maka kejadian ini akan menjadi suatu kenangan yang lucu dan pelajaran yang berharga.

Semangat

Konsultan : Nadya

Kirim ke: